Wednesday, September 19, 2018

Tinjauan Momentum MobileBridge

Image result for BOUNTY MOMENTUM


Sampai saat ini, keadaan perusahaan loyalitas pemasaran tidak pada tingkat tinggi, efektivitas kinerja mereka rendah. Karena jumlah insentif yang gila tidak diberikan untuk orang-orang, yang terakhir kehilangan kontak dengan merek dan perusahaan tertentu. Konsep pemasaran dari program kesetiaan dapat tetap relevan di zaman kita, tetapi metode yang benar tidak ada untuk mendukungnya. Ini menciptakan masalah lain: kurangnya data pelanggan untuk perusahaan. Anda lihat, pada saat orang-orang memindai kartu loyalitas mereka di pemindai, perusahaan mengumpulkan data tentang pembelian dan minat orang-orang ini untuk memberi mereka iklan individual yang demi kepentingan setiap orang. Namun, mengabaikan program loyalitas, memberikan produk pelanggan, perusahaan menghadapi kesulitan, sehingga kehilangan minat dan kesetiaan pelanggan. Ini menunjukkan perlunya perubahan mendasar dalam ruang pemasaran, karena kebijakan saat ini di bidang ini telah menjadi tidak efektif dan tidak efektif. ItuProyek Momentum MobileBridge akan menyelesaikan masalah ini.

Momentum MobileBridgemenyediakan platform bagi perusahaan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan mengumpulkan lebih banyak data pelanggan dengan menarik penawaran mereka, di mana yang terakhir akan menerima hadiah menggunakan token promosi Momentum yang dapat digunakan dalam berbagai cara. Jika orang lebih suka mengisi survei yang dibuat oleh perusahaan tertentu, maka untuk tindakan ini mereka akan menerima token. Token ini dapat dibuat secara individual oleh masing-masing perusahaan, yang memungkinkan mereka memasuki dunia mata uang kripto tanpa perlu pengetahuan teknis di bidang ini, sambil menerima data pelanggan secara bersamaan. Ini membuka strategi pemasaran inovatif yang sepenuhnya baru, karena akan mengungguli semua pesaingnya. Selain itu, token ini dapat ditukar dengan token Momentum, yang dapat diperdagangkan di bursa yang tersedia,
Momentum proyek akan memungkinkan untuk menyatukan kepentingan kedua belah pihak - baik pembeli, dan penjual. Karena kita semua tahu bahwa setiap pihak memiliki tujuan sendiri: untuk penjual, semahal mungkin untuk dijual, agar pembeli membeli dengan harga lebih rendah, proyek memutuskan ini dengan kompromi. Pertama-tama, konsumen tidak hanya dapat membeli, tetapi juga untuk mempromosikan barang dan merek yang mereka sukai. Pemilik bisnis dengan bantuan proyek akan memiliki semua informasi tentang pelanggan mereka, sebagai hasilnya akan lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan mereka, yang pada gilirannya akan meningkatkan efisiensi pekerjaan mereka dan meningkatkan jumlah pelanggan.
2.jpg
Dengan demikian, berkat proyek hubungan MobileBridge Momentumantara perusahaan dan pelanggan akan berkembang dengan warna-warna baru. Semua peserta akan menerima kelebihan mereka, dan pada saat yang sama keinginan yang besar untuk saling bertemu, sehingga masing-masing tertarik pada kesuksesan dan kepuasan kebutuhan masing-masing. Itu saja.
Informasi tentang proyek:
penulis : Lisa famel
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2036487
address : 0x279a31A09650B14c2711Bd0C615E6F3D81Cae302




No comments:

Post a Comment